Berita

Kehadiran Sekda Jefridin bersama Ketua Baznas Kota Batam Muhith, didampingi Camat Sagulung Muhammad Hafiz Rozie, menjenguk penderita kanker tulang di kediamannya

Jefridin bersama Ketua Baznas Kota Batam Muhith, didampingi Camat Sagulung Muhammad Hafiz Rozie, menjenguk Nurul Hidayati yang menderita kanker tulang di kediamannya

SAGULUNG, KataBatam-Psikolog dan penulis, Dale Atkins mengatakan, penyakit bisa menimbulkan perasaan takut, marah, kecewa, putus asa, dan sedih. Dukungan, bantuan, serta doa dari orang terdekat, sangat dibutuhkan untuk kesembuhannya.

Inilah yang dilakukan Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin. Setiap minggu, ia mewakili Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam, keliling Batam menjenguk dan membantu orang sakit.

Seperti Rabu (14/6/2023) siang, Jefridin bersama Ketua Baznas Kota Batam Muhith, didampingi Camat Sagulung Muhammad Hafiz Rozie, menjenguk Nurul Hidayati yang menderita kanker tulang di kediamannya, Sagulung lama, Blok A, Nomor 08, RT 02/10 Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung.

“Kami datang atas nama Wali Kota Batam Muhammad Rudi (HMR) untuk mendoakan Ibu agar cepat sembuh. Tetap semangat. Tetap dirikan ibadah dan terus berdoa,” pesannya agar Nurul Hidayati senantiasa semangat dan tidak berputus asa.

Menurutnya penyakit yang diderita merupakan ujian dari Allah SWT dan akan menjadi penggugur dosa. Oleh karena itu ia meminta Nurul Hidayati beserta keluarga kuat, tabah dan ikhlas menerima ujian ini.

“Bapak juga berikan semangat kepada Ibu. Insyaallah ini menjadi penggugur dosa kita,” ucap pria kelahiran Selatpanjang, Riau ini.

𝟭𝟬 𝗧𝗮𝗵𝘂𝗻 𝗟𝗮𝗹𝘂 𝗢𝗽𝗲𝗿𝗮𝘀𝗶 𝗞𝗮𝗻𝗸𝗲𝗿 𝗣𝗮𝘆𝘂𝗱𝗮𝗿𝗮

Kepada Sekda Jefridin yang telah memberikan semangat untuk kesembuhannya, Nurul Hidayati menyampaikan ucapan terima kasih.

Ia menceritakan bahwa sepuluh tahun lalu pernah menjalani operasi kanker payudara. Namun di bulan Februari ia kembali mengeluh gampang lelah, sesak nafas dan tulang sakit.

“Ketika diperiksa, didiagnosa kanker tulang. Untuk tindakan sudah dilakukan sinaran Radioterapi. Terima kasih sudah mendoakan kesembuhan untuk saya,” katanya haru. Semangatnya kembali pulih.

Sebagai bentuk perhatian Baznas Kota Batam memberikan bantuan berobat untuk Nurul Hidayati yang diserahkan langsung oleh Jefridin kepada Nurul Hidayati.

Jam Pelayanan

Juni 2023
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930